Skip to main content

Rekomendasi Permainan Seru Tunggu Waktu Buka Puasa

Mediteraniaku - Ada beberapa game Google untuk ngabuburit yang bisa Anda coba mainkan sambil menunggu waktu berbuka. Jika masih ada waktu luang setelah ibadah di bulan Ramadan, tidak ada salahnya bermain beberapa game ini sembari menunggu waktu berbuka.  Google memiliki sejumlah game menarik agar ngabuburit Anda semakin asyik. Apa saja game Google untuk ngabuburit yang bisa Anda mainkan?  Tantangan paling sulit dalam berpuasa pastinya adalah menunggu waktu berbuka. Yang memiliki kesibukan pasti masih bisa mengatasi panjanganya waktu berbuka puasa saat maghrib nanti. Tapi bagaimana jika sedang ada banyak waktu luang? Misalnya ketika weekend atau ketika sedang mengambil cuti kerja? Makan atau mium pasti tidak bisa dan mau hang out dengan teman-teman pun sulit karena sedang berpuasa dan pandemi sedang berlangsung. Tentu saja dengan sedang memiliki banyak waktu luang terkadang menjadi tantangan sendiri ketika berpuasa karena terbatasnya aktivitas yang bisa kita lakukan karena berpuasa. Da

Game Survival Terbaik Untuk Dimainkan Sepanjang Sejarah

Mediteraniaku - Pada kesempatan kali ini, Game akan memberikan informasi terkait 10 Rekomendasi Game Survival Android Terbaik yang cocok menemani waktu senggang kalian. Game survival adalah genre game yang mengharuskan kalian untuk bertahan hidup melawan orang lain secara real time ataupun melawan NPC.

Untuk memenangkan game tipe seperti ini, kalian harus bertahan hidup hingga akhir permainan. Seperti yang kita ketahui, game survival memang banyak diminati oleh para pecinta game. Tidak hanya tersedia pada konsol atau PC, para pecinta game survival juga dapat memainkan game ini melalui perangkat Android atau HP kesayangan kalian.

Game dengan konsep bertahan hidup alias survival, saat ini menjadi tema yang banyak dimainkan orang-orang terutama melalui hp Android. Di mana, aspek untuk bertahan hidup sebagai tantangan tersendiri menghadapi berbagai situasi di dalam jenis game ini, membuat banyak orang tertarik untuk memainkannya.

Hal ini juga didukung dengan banyaknya game survival android yang bermunculan sehingga menambah pilihan kamu untuk memainkannya. Nah, berikut ini ada sejumlah rekomendasi game survival Android yang bisa menjadi pilihan untuk kamu mainkan. Di mana, kamu bisa memainkannya secara mudah melalui hp Android.  Kali ini kami akan memberikan rekomendasi soal game terbaik Android nih. Rekomendasi yang akan kami bagikan adalah game survival terbaik Android online yang sangat seru untuk dimainkan.

Belakangan ini game yang tersedia di Google Play Store diisi oleh genre yang itu-itu saja. Padahal, banyak game dengan genre seru yang bisa Anda mainkan, seperti survival misalnya. Genre game satu ini mengharuskan Anda untuk bertahan hidup dari beragam tantangan yang ada. Misi untuk bertahan hidup inilah yang menjadikan game survival cukup memicu adrenalin.


1. Life After



Pertama, ada Life After yang merupakan game dengan genre MMORPG. Game ini hadir dengan tema zombie, dan punya gameplay cukup seru dan bikin deg-degan.

Dalam game besutan NetEase itu, Anda sebagai pemain akan diajak untuk bertahan hidup di tengah wabah zombie. Selain bertahan hidup dari serbuan zombie, di sini Anda akan bisa membangun rumah sebagai tempat tinggal.

Serunya lagi, Anda bisa bergabung dengan pemain lainnya untuk membangun sebuah pemukiman dan bersama-sama bertahan hidup, membuat senjata, bertukar bahan makanan, dan lain sebagainya.


2. PUBG Mobile



Rekomendasi game survival terbaik di Android selanjutnya adalah PUBG Mobile. Game ini menyajikan berbagai mode yang bisa dimainkan. Tentu saja, setiap mode yang dijalankan, mengharuskan Anda dan tim untuk bertahan melawan gempuran musuh sampai akhirnya memenangi pertandingan alias chicken dinner.

Ada beragam mode yang bisa dimainkan game Android survival ini, seperti classic, arcade, arena, playlab, dan ranked arena. Tersedia juga 4 medan pertempuran dengan ciri khas masing-masing, Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi.


3. Minecraft



Siapa tidak mengenal game survival mobile satu ini? Game dengan grafis unik ala game 8-bit itu menyajikan pengalaman dunia open world yang cukup luas. Minecraft bisa Anda mainkan secara online maupun offline.

Di dunia Minecraft, Anda dapat membangun benda apapun yang Anda inginkan. Tak hanya itu, ada juga tantangan dari para monster yang siap mengejar dan memangsa karekter Anda hidup-hidup.

Serunya lagi, Minecraft merupakan game lintas platform yang memungkinkan Anda bermain bersama 10 rekan sekaligus. Pastinya, sangat seru untuk bersama-sama mencoba bertahan di dunia Minecraft.


4. Limbo



Limbo menjadi game yang cukup populer di beragam platform. Tidak hanya Android, Limbo juga hadir di Xbox, PlayStation dan PC.

Dengan latar belakang yang cukup dark, Anda akan bermain sebagai seorang anak yang menjelajahi dunia side scrolling yang diisi oleh banyak monster. Untuk bisa bertahan hidup, Anda harus memecahkan teka-teki dan menghindari jebakan yang merintangi perjalanan.

Game survival terbaik offline ini juga akan mengasah otak Anda lewat teka-teki dan puzzle yang dihadirkan. Nuansa hitam putih membuat game ini cukup menegangkan dan deg-degan saat dimainkan.


5. This War of Mine



Bagaimana rasanya hidup di tengah perang yang tengah berkecamuk? Anda akan bisa merasakannya melalui game This War of Mine. Menurut kami, game survival satu ini menawarkan gameplay yang sangat baik.

Anda akan bermain sebagai warga sipil yang harus bertahan hidup di tengah kondisi perang. Kekurangan makanan, kecemasan, dan ketakutan yang dirasakan oleh karakter tersebut seolah bisa ikut Anda rasakan.

Di tengah permainan, Anda dihadapkan pada pilihan hidup yang kadang berat tapi mesti Anda ambil. Seperti mencuri makanan dari orang yang tidak berdaya, membunuh orang, dan berbagai adegan yang bisa memainkan emosi Anda.


6. Crashlands



Game terbaik di Android dengan genre survival selanjutnya adalah Crashlands. Game satu ini mengambil latar tempat kehidupan di luar angkasa. Strategi yang Anda lakukan untuk bertahan hidup menjadi faktor kunci dalam game.

Anda diharuskan untuk mengumpulkan beragam item yang tersebar. Selain survival, game Crashlands juga diisi dengan elemen aksi menegangkan dan RPG yang membuatnya semakin menarik untuk dimainkan.


7. Last Day on Earth



Dunia zombie pasti erat hubungannya dengan bertahan hidup. Nah, game Last Day on Earth menyajikan pengalaman bertahan hidup di tengah-tengah zombie apocalypse yang menegangkan.

Selain harus bertahan dari serbuan zombie, Anda sebagai pemain wajib berkeliling untuk mencari makanan. Untuk melindungi diri, Anda dapat membuat tempat berlindung dari item-item yang Anda temukan selama menjelajah.

Tempat yang Anda buat tidak bisa asal. Anda harus membuatnya dengan pagar dan perlindungan yang kokoh agar tidak hancur diamuk oleh para zombie yang menyeramkan.


8. Survival Island EVO



Mau mencoba pengalaman berburu dan hidup seperti manusia di zaman purba? Anda bisa mencobanya dengan memainkan game Survival Island EVO.

Dengan sudut pandang first person, Anda akan diajak untuk bertahan hidup dengan berburu untuk mencari makanan. Selain itu, Anda bisa mengumpulkan bahan-bahan dari alam untuk membangun rumah dan keperluan lainnya.

Tapi awas, ada juga ancaman dari hewan buas yang siap memangsa. Pastikan senjata Anda siap untuk bertahan hidup di tengah kejamnya alam liar.


9. Don’t Starve: Pocket Edition



Don’t Starve: Pocket Edition jadi daftar game survival terbaik di Android berikutnya yang bisa Anda coba. Sesuai dengan genre yang dimilikinya, game ini hanya mengharuskan Anda untuk bertahan hidup.

Sebelumnya, game ini hadir di PC. Tapi, karena popularitasnya terus naik, akhirnya Don’t Starve: Pocket Edition dihadirkan untuk platform mobile.

Untuk bisa bertahan hidup, Anda diharuskan mengumpulkan berbagai item yang tersebar di alam dan beradaptasi dengan lingkungan di mana Anda berada. Penasaran dengan keseruan yang ditawarkan? langsung saja unduh game Don’t Starve Pocket Edition di Google Play Store.


10. Jurassic Survival



Membaca namanya, pasti pikiran Anda akan langsung terbayang dengan sosok dinosaurus di dunia Jurassic World. Game Jurassic Survival tidak akan mengajak Anda memandangi keindahan dinosaurus, melainkan harus bertahan hidup dari serangan hewan purbakala tersebut.

Seperti game survival pada umumnya, Anda dapat mengumpulkan bahan makanan dan juga material lain yang bisa digunakan untuk membangun tempat berlindung. Selain harus bertahan hidup dari serangan dinosaurus, ada sesuatu yang menarik di sini. Anda bisa menjinakkan hewan purba tersebut untuk dijadikan peliharaan. Menarik gak?


11. Zombie Anarchy



Zombie dan bertahan hidup adalah suatu kesatuan yang sulit dipisahkan. Nah, di game Zombie Anarchy ini Anda akan bertahan hidup dari serangan zombie. Dalam game ini, Anda akan diajak untuk membangun kota yang runtuh akibat terjadinya zombie apocalypse. Tidak hanya membangun kota sebagai tempat berlindung, Anda juga diharuskan untuk memperbanyak prajurit yang dimiliki.

Zombie yang harus dihadapi juga beragam dan memiliki kemampuan berbeda. Meski demikian, prajurit yang Anda miliki juga dibekali dengan banyak skill untuk melawan koloni zombie tersebut. Game survival online ini bisa Anda mainkan dan download secara gratis melalui Google Play Store.


12. Prey Day: Survival Craft & Zombie



Rekomendasi game survival Android berikutnya adalah Prey Day. Game ini mengambil latar waktu di tahun 2033, di mana diceritakan bahwa tahun tersebut terjadi zombie apocalypse.

Saat wabah zombie tersebut terjadi, infeksi menyerang dengan ganas dan mematikan. Ini membuat hanya sedikit manusia yang bisa bertahan hidup.

Untuk berahan hidup, Anda diharuskan mencari barang-barang yang berguna sekaligus bisa membuat Anda bertahan dari serangan zombie.

Membuatnya makin menarik, banyak tempat rahasia yang bisa Anda temukan untuk memperoleh item-item berguna yang bisa membantu petualangan Anda. Prey Day tersedia secara gratis di Google Play Store.


13. Grim Soul



Bagi Anda yang tertarik dan menyukai game bertema fantasy survival, game berjudul Grim Soul ini wajib Anda coba.

Dalam game ini Anda akan diajak untuk bertahan hidup dari kejaran para musuh jahat yang datang dari kegelapan. Selain bertahan hidup, Anda juga harus menjelajahi beragam tempat kuni dan tempat misterius guna mencari harta karun serta menyelamatkan orang yang masih bertahan hidup.

Makin serunya lagi, Anda juga dapat membangun markas sebagai tempat Anda bertahan hidup. Markas yang dibangun juga menjadi tempat untuk menyimpan harta karun yang telah diperoleh.


14. Republique



Rekomendasi game survival Android berikutnya adalah Republique. Di sini Anda akan menjalankan tiap misi yang menegangkan dan pastinya diharuskan untuk tetap hidup.

Dalam game Republique, Anda akan bermain sebagai seorang hacker yang memiliki misi untuk membantu seorang wanita bernama Hope untuk keluar dari sebuah tempat misterius.

Tidak cuma menawarkan beragam aksi, game survival Android terbaik ini juga menyelipkan sejumlah teka teki yang membuatnya makin menantang. Biar gak penasaran, yuk langsung aja cobain game Republique yang tersedia di Google Play Store.


15. Westland Survival



Judul game berikut ini akan memadukan genre survival dengan kehidupan ala koboi. Westlend Survival bisa dimainkan secara offline di smartphone Android.

Pada survival game Android ini, akan bermain sebagai seorang koboi yang harus bertahan hidup dari para penjahat. Untuk menangkap Anda, para penjahat ini memiliki sejumlah senjata dan juga telah menyiapkan sejumlah perangkat.


Comments

Popular posts from this blog

Macam - Macam Game Yang Paling Banyak Di Tandingkan E-sport

Mediteraniaku - Electronis sports atau dikenal Esports merupakan cabang olahraga yang dilakukan oleh gamer professional yang menuntut untuk bermain game sebagai pekerjaannya. Sebuah studi yang dilakukan Vero dan Decision Lab mencatat jumlah stakeholder industri Esports di Indonesia mencapai 52 juta orang. Beberapa game populer kini sudah banyak ditandingkan dalam bentuk turnamen resmi, yang disebut sebagai esport atau olah raga elektronik. Meskipun sudah menjadi salah satu cabang olah raga, banyak masyarakat atau orang masih belum paham soal olahraga itu. Esport kian menuai popularitas diiringi dengan perkembangan perangkat pendukung yang memadai. Hilirnya, Esports di Asian Games 2018, SEA Games 2019, dan PON Papua 2020 sebagai bukti bisa disejajarkan dengan cabang olahraga lain yang sudah eksis puluhan tahun. Esport merupakan kependekan dari elektronic sport adalah sebuah kompetisi atau adu ketangkasan di dunia maya melalui video games. Dahulu, bermain games mungkin dipandang hanya s

Rekomendasi Permainan Seru Tunggu Waktu Buka Puasa

Mediteraniaku - Ada beberapa game Google untuk ngabuburit yang bisa Anda coba mainkan sambil menunggu waktu berbuka. Jika masih ada waktu luang setelah ibadah di bulan Ramadan, tidak ada salahnya bermain beberapa game ini sembari menunggu waktu berbuka.  Google memiliki sejumlah game menarik agar ngabuburit Anda semakin asyik. Apa saja game Google untuk ngabuburit yang bisa Anda mainkan?  Tantangan paling sulit dalam berpuasa pastinya adalah menunggu waktu berbuka. Yang memiliki kesibukan pasti masih bisa mengatasi panjanganya waktu berbuka puasa saat maghrib nanti. Tapi bagaimana jika sedang ada banyak waktu luang? Misalnya ketika weekend atau ketika sedang mengambil cuti kerja? Makan atau mium pasti tidak bisa dan mau hang out dengan teman-teman pun sulit karena sedang berpuasa dan pandemi sedang berlangsung. Tentu saja dengan sedang memiliki banyak waktu luang terkadang menjadi tantangan sendiri ketika berpuasa karena terbatasnya aktivitas yang bisa kita lakukan karena berpuasa. Da

Berani Coba? Rekomendasi Game Asah Otak Peningkat IQ

Mediteraniaku - Game bukanlah sekedar untuk menghibur para pemainnya saja. Terkadang beberapa game justru memberikan edukasi atau manfaat untuk para pemainnya. Anda bisa memilih jenis game yang bisa membuat kinerja otak semakin lebih baik seperti game asah otak yang Kami rekomendasikan kali ini. Bahkan game asah otak ini beberapa di antaranya merupakan salah satu permainan yang bisa mengasah otak kanan dan kiri juga ada yang memiliki konsep sebagai game teka-teki logika. Tak ada salahnya untuk mengambil jeda sebentar dari pekerjaan kantor dengan memainkan game asah otak. Selain dapat mengatasi rasa jenuh, bermain game juga dapat membantu mengasah kreativitas serta memompa kembali semangatmu. Manfaat game asah otak terhadap daya ingat Banyak orang menggunakan permainan seperti ini untuk menstimulasi dan juga mencegah penuaan pada otak. Meskipun penelitian menunjukkan bahwa hubungan keduanya masih rumit untuk dijelaskan, mengasah otak dengan permainan sederhana dapat membantu melatih ko