Skip to main content

Rekomendasi Permainan Seru Tunggu Waktu Buka Puasa

Mediteraniaku - Ada beberapa game Google untuk ngabuburit yang bisa Anda coba mainkan sambil menunggu waktu berbuka. Jika masih ada waktu luang setelah ibadah di bulan Ramadan, tidak ada salahnya bermain beberapa game ini sembari menunggu waktu berbuka.  Google memiliki sejumlah game menarik agar ngabuburit Anda semakin asyik. Apa saja game Google untuk ngabuburit yang bisa Anda mainkan?  Tantangan paling sulit dalam berpuasa pastinya adalah menunggu waktu berbuka. Yang memiliki kesibukan pasti masih bisa mengatasi panjanganya waktu berbuka puasa saat maghrib nanti. Tapi bagaimana jika sedang ada banyak waktu luang? Misalnya ketika weekend atau ketika sedang mengambil cuti kerja? Makan atau mium pasti tidak bisa dan mau hang out dengan teman-teman pun sulit karena sedang berpuasa dan pandemi sedang berlangsung. Tentu saja dengan sedang memiliki banyak waktu luang terkadang menjadi tantangan sendiri ketika berpuasa karena terbatasnya aktivitas yang bisa kita lakukan karena berpuasa. Da

Ada Yang Tau? Rekor Paling Aneh di Dunia Game di Dunia

Mediterniaku - Industri game merupakan bagian budaya populer yang sangat diminati. Tengok saja, setiap tahun selalu muncul ratusan hingga ribuan judul game anyar di berbagai platform. Beberapa bahkan sangat digemari jutaan penggemar dari seluruh dunia. Enggak heran jika banyak rekor dunia yang dipecahkan dari jagat video game.

Kebanyakan manusia di dunia ini bermain game hanya sekadar untuk melepas penat setelah bekerja sepanjang hari, begitu pula kami. Nah tapi ada sebagian kecil dari manusia-manusia di dunia ini memutuskan untuk membuat game sebagai mata pencaharian mereka, yang tentu sah-sah saja.



Hal yang aneh adalah sebagian kecilnya lagi yang menciptakan rekor-rekor paling aneh di dunia games. Yah mungkin bagi mereka dengan membuat rekor-rekor tersebut dan mencatatkannya di Guinness World Records adalah suatu kebanggaan tersendiri, dan kami sudah menghimpun orang-orang tersebut.


1. Maraton Game Menari Terlama di Dunia



Pernahkan Anda bermain dance dance revolution, atau just dance? Mungkin sebagian dari Anda pernah memainkannya, dan sebagian dari Anda belum pernah memainkannya. Bagi Anda yang pernah memainkannya pasti Anda tahu betapa melelahkannya bermain permainan-permainan dengan genre ini.

Tahukah Anda, adalah Carrie Swiedecki yang merupakan seorang guru di California memutuskan untuk bermain permainan menari untuk menurunkan berat badannya.

Terdengar biasa bukan?

Yang luar biasa dari wanita ini adalah ia pernah melakukan marathon permainan game dance dance revolution selama 15 jam, dance central 2 selama 24 jam penuh, dan yang terakhir Carrie berhasil memecahkan rekor dunia dengan bermain game dance 4 selama 49 jam 3 menit dan 22 detik nonstop!

Kami akui rekor ini merupakan salah satu rekor paling aneh di dunia games, namun tetap saja ini adalah hal yang menakjubkan dan Carrie pantas mendapatkan penghargaan itu.


2. Waktu Terlama Bermain Satu Game



Sebelum memulainya, kami ingin bertanya kepada Anda. Jika anda memiliki 4 bulan waktu kosong di dunia ini, apakah yang bisa Anda lakukan? Tentu banyak bukan? Sebut saja keliling dunia, atau melatih diri dan bahkan membentuk tubuh Anda di gym. Namun tidak demikian hal nya dengan Brutaldactyl.

Brutaldactyl adalah salah satu nama alias seorang pemain game dari Amerika Serikat yang mungkin merupakan salah satu penggemar fanatic Resident Evil 6.

Mengapa kami sebut demikian? Tentu saja bukan tanpa alasan. Brutaldactyl pada sekitar tahun Oktober 2012 hingga Agustus 2013 memutuskan untuk membuat rekor paling aneh di dunia game, dengan cara bermain game ini selama total waktu empat bulan atau tepatnya 2.900 jam 46 menit 23 detik berturut-turut bermain game ini.

Artinya dalam 10 bulan hidup, 4 bulan diantaranya ia habiskan untuk bermain permainan ini, sulit dipercaya bukan?


3. Controller Video Game Terbesar di Dunia



Mungkin rekor ini tidak terlalu aneh dibandingkan semua rekor dengan judul terbesar di dunia. Kali ini rekor terbesar di dunia ini di bawa oleh Ben Allen yang merupakan mahasiswa teknik di universitas Delft Belanda.

Ben Allen yang merupakan salah satu dari beberapa orang dalam tim memutuskan untuk membangkitkan kembali kontroler NES yang merupakan salah satu konsol ikonik Nintendo di masa lalu.

Istimewanya dari kontroler NES ciptaan Ben Allen dan kawan-kawan ini adalah, ia membuatnya dengan ukuran 30 kali lebih besar dari ukuran aslinya, dan ini benar-benar berfungsi!

Untuk membuatnya mampu memainkan permainan video game, setidaknya dibutuhkan tiga orang dewasa. Dalam peluncurannya Ben Allen dan kawan-kawan bahkan memamerkan kontroler ini dalam memainkan permainan Mario Bros.

Alih-alih disebut dengan rekor paling aneh di dunia game, menurut kami Ben Allen berhasil membuat salah satu rekor paling keren di dunia game! Bagaimana menurut Anda?


4. Winning Streak Terpanjang di Game Street Fighter



Hadouken! Bagi Anda yang pernah memainkan permainan ini pasti terngiang-ngiang bayangan Ken saat mengeluarkan jurus ini. Bagi Anda yang belum pernah sama sekali bermain permainan ini, kami amat menyarankan anda bagaimanapun untuk memainkan permainan yang amat seru ini.

Adalah Ryan Hart yang merupakan seorang pro gamer berkebangsaan Inggris yang berhasil memecahkan rekor kemenangan konsekutif terbanyak dalam permainan Street Fighter V. Ryan Hart berhasil mengalahkan 260 orang berturut-turut selama 11 jam pemecahan rekor ini, menakjubkan bukan!

Untuk seorang pemain Street Fighter, kami merasa Ryan Hart benar-benar perlu diberikan standing applause untuk rekor paling aneh di dunia game ini. Apakah Ryan Hart di masa depan akan memecahkan rekornya ini kembali? Kita tunggu saja aksinya!


5. Screenshots Terbanyak dari Satu Game di Satu Website



Kali ini dari judul saja kami yakin anda sudah berpikir bahwa ini benar-benar akan menjadi rekor paling aneh di dunia game yang mungkin tidak ada yang mamu memecahkannya.

Rekor ini bermula ketika Katie Fleming yang merupakan penggemar Tomb Raider membuat website non ofisial yang di dalamnya berisi banyak informasi mengenai Tomb Raider.

Website ini terbukan untuk umum dan dengan seluruh jerih payahnya, Katie berhasil mengumulkan ribuan screenshots di dalam website tersebut. Sekilas jika melihat website tersebut tentunya akan sulit menentukan jumlah pasti dari screenshots di dalamnya.

Namun setelah diproses diketahui lah jumlah tepat dari screenshots di dalamnya adalah 10.000 lebih. Menakjubkan!


6. Pencurian Mobil Terbanyak dalam Satu Menit



Rekor paling aneh di dunia ini datang dari seorang gamer yang menurut kami, kurang kerjaan, namun ingin tetap mencatatkan namanya di dalam Guinness World Records. Orang ini berhasil mencuri 11 kendaraan dalam satu menit di dalam permainan Saints Row.

Jika dipikir-pikir mencuri 11 mobil dalam satu menit bukanlah hal yang sulit dan bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja. Namun hingga kini belum ada yang mengalahkan rekornya.

Alasannya? Sederhana saja, tidak ada orang yang benar-benar peduli dengan rekornya sehingga rekor ini tetap bertahan hingga kini.


7. Jarak Terjauh Pig Riding dalam Satu Game



Di dunia nyata Anda tidak akan mungkin pernah mengendarai babi peternakan. Pun Anda mencoba melakukannya, paling-paling Anda hanya dapat bertahan beberapa menit saja. Namun dalam permainan Minecraft Anda bisa melakukan hal ini sesuka hati Anda, dan Anda pun bisa bertahan sangat lama di atas babi Anda tanpa harus terjatuh.

Bagi kami, walaupun dilakukan dalam permainan video game saja, pengalaman ini tidak terdengar mengasyikkan apalagi mengesankan. Namun tidak halnya bagi salah seorang pemain Minecraft di belahan bumi lainnya.

Ada salah satu penggemar permainan ini yang berhasil menaikki babi di dalam game ini hingga 667,03 kilometer. Jika kita konversikan ke dalam satuan waktu, maka orang ini kira-kira menghabiskan 48 jam penuh menunggang babi nya.


Sumber :

Comments

Popular posts from this blog

Macam - Macam Game Yang Paling Banyak Di Tandingkan E-sport

Mediteraniaku - Electronis sports atau dikenal Esports merupakan cabang olahraga yang dilakukan oleh gamer professional yang menuntut untuk bermain game sebagai pekerjaannya. Sebuah studi yang dilakukan Vero dan Decision Lab mencatat jumlah stakeholder industri Esports di Indonesia mencapai 52 juta orang. Beberapa game populer kini sudah banyak ditandingkan dalam bentuk turnamen resmi, yang disebut sebagai esport atau olah raga elektronik. Meskipun sudah menjadi salah satu cabang olah raga, banyak masyarakat atau orang masih belum paham soal olahraga itu. Esport kian menuai popularitas diiringi dengan perkembangan perangkat pendukung yang memadai. Hilirnya, Esports di Asian Games 2018, SEA Games 2019, dan PON Papua 2020 sebagai bukti bisa disejajarkan dengan cabang olahraga lain yang sudah eksis puluhan tahun. Esport merupakan kependekan dari elektronic sport adalah sebuah kompetisi atau adu ketangkasan di dunia maya melalui video games. Dahulu, bermain games mungkin dipandang hanya s

Rekomendasi Permainan Seru Tunggu Waktu Buka Puasa

Mediteraniaku - Ada beberapa game Google untuk ngabuburit yang bisa Anda coba mainkan sambil menunggu waktu berbuka. Jika masih ada waktu luang setelah ibadah di bulan Ramadan, tidak ada salahnya bermain beberapa game ini sembari menunggu waktu berbuka.  Google memiliki sejumlah game menarik agar ngabuburit Anda semakin asyik. Apa saja game Google untuk ngabuburit yang bisa Anda mainkan?  Tantangan paling sulit dalam berpuasa pastinya adalah menunggu waktu berbuka. Yang memiliki kesibukan pasti masih bisa mengatasi panjanganya waktu berbuka puasa saat maghrib nanti. Tapi bagaimana jika sedang ada banyak waktu luang? Misalnya ketika weekend atau ketika sedang mengambil cuti kerja? Makan atau mium pasti tidak bisa dan mau hang out dengan teman-teman pun sulit karena sedang berpuasa dan pandemi sedang berlangsung. Tentu saja dengan sedang memiliki banyak waktu luang terkadang menjadi tantangan sendiri ketika berpuasa karena terbatasnya aktivitas yang bisa kita lakukan karena berpuasa. Da

Berani Coba? Rekomendasi Game Asah Otak Peningkat IQ

Mediteraniaku - Game bukanlah sekedar untuk menghibur para pemainnya saja. Terkadang beberapa game justru memberikan edukasi atau manfaat untuk para pemainnya. Anda bisa memilih jenis game yang bisa membuat kinerja otak semakin lebih baik seperti game asah otak yang Kami rekomendasikan kali ini. Bahkan game asah otak ini beberapa di antaranya merupakan salah satu permainan yang bisa mengasah otak kanan dan kiri juga ada yang memiliki konsep sebagai game teka-teki logika. Tak ada salahnya untuk mengambil jeda sebentar dari pekerjaan kantor dengan memainkan game asah otak. Selain dapat mengatasi rasa jenuh, bermain game juga dapat membantu mengasah kreativitas serta memompa kembali semangatmu. Manfaat game asah otak terhadap daya ingat Banyak orang menggunakan permainan seperti ini untuk menstimulasi dan juga mencegah penuaan pada otak. Meskipun penelitian menunjukkan bahwa hubungan keduanya masih rumit untuk dijelaskan, mengasah otak dengan permainan sederhana dapat membantu melatih ko