Skip to main content

Rekomendasi Permainan Seru Tunggu Waktu Buka Puasa

Mediteraniaku - Ada beberapa game Google untuk ngabuburit yang bisa Anda coba mainkan sambil menunggu waktu berbuka. Jika masih ada waktu luang setelah ibadah di bulan Ramadan, tidak ada salahnya bermain beberapa game ini sembari menunggu waktu berbuka.  Google memiliki sejumlah game menarik agar ngabuburit Anda semakin asyik. Apa saja game Google untuk ngabuburit yang bisa Anda mainkan?  Tantangan paling sulit dalam berpuasa pastinya adalah menunggu waktu berbuka. Yang memiliki kesibukan pasti masih bisa mengatasi panjanganya waktu berbuka puasa saat maghrib nanti. Tapi bagaimana jika sedang ada banyak waktu luang? Misalnya ketika weekend atau ketika sedang mengambil cuti kerja? Makan atau mium pasti tidak bisa dan mau hang out dengan teman-teman pun sulit karena sedang berpuasa dan pandemi sedang berlangsung. Tentu saja dengan sedang memiliki banyak waktu luang terkadang menjadi tantangan sendiri ketika berpuasa karena terbatasnya aktivitas yang bisa kita lakukan karena berpuasa. Da

Game Olahraga Paling Terfavorit di Seluruh Dunia

Mediteraniaku - Game olahraga merupakan salah satu game yang dibuat semirip mungkin dengan olahraga pada kenyataannya. Buat kalian penggemar game olahraga android, seperti sepak bola, basket, golf, tenis, dan lainnya tentunya sayang banget jika melewatkan game seru dibawah ini.

Game olahraga merupakan salah satu genre yang memiliki cukup banyak penggemar. Hal ini lantaran game olahraga memiliki tingkat kompetisi yang cukup tinggi, apalagi bila dimainkan secara multiplayer.

Tidak heran kalau saat ini banyak sekali pengembang game, mulai dari yang besar hingga yang kecil berlomba-lomba untuk membuat game mereka sendiri. Walhasil saat ini banyak sekali game dengan genre olahraga bisa kamu temukan di Playstore.

Olahraga memang sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Meskipun Anda tidak suka berolahraga, tetapi Anda suka menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, basket, sampai dengan MotoGP. Atau jika Anda tidak suka menonton pertandingan olahraga, Anda mungkin suka memainkan game-game yang bertemakan olahraga.

Nah, itulah alasan mengapa olahraga sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Tahukah Anda bahwa game seputar olahraga bukan hanya game sepak bola seperti FIFA saja? Ada banyak game olahraga terbaik dari berbagai cabang olahraga yang bisa Anda mainkan di smartphone Android Anda. 


1. FIFA Soccer



Suka dengan game sepakbola? Jika Anda gemar untuk memainkan game sepakbola, mungkin Anda harus coba game yang satu ini. Adalah FIFA Soccer salah satu permainan olahraga terbaik pilihan editor. Dalam permainannya, Anda akan diminta menentukan tim sepakbola sendiri.

Tak hanya itu saja, bahkan tim buatan Anda juga bisa berlaga di berbagai macam pertandingan sepakbola. Uniknya lagi, FIFA Soccer ini menyediakan fitur dimana Anda bisa bertanding dengan pemain FIFA Soccer lainnya. Bisakah Anda memenangkan pertandingan sepakbola di FIFA Soccer?


2. Madden NFL Overdrive Football



Jika Anda merasa kurang tertarik dengan game sepakbola, maka Anda bisa menjajal game Madden NFL Overdrive Football. Permainan yang dibesut oleh developer ELECTRONIC ARTS ini menyajikan permainan olahraga Football yang asik dan seru untuk perangkat Android.

Dalam gamenya, Madden NFL Overdrive Football memiliki beberapa fitur yang bisa Anda coba. Pemain bisa menentukan timnya sendiri dan juga Anda bisa mengikuti turnamen yang diadakan setiap minggu. Tak lupa, fasilitas permaianan online pun dipasang ke dalam game Madden NFL Overdrive Football. 


3. NBA LIVE Mobile Basketball



Selain Football dan sepakbola, EA juga meluncurkan sebuah game olahraga terbaik lainnya untuk Smartphone Android. Adalah NBA LIVE Mobile Basketball sebuah game pertandingan basket. Dalam permainannya, Anda akan menjadi seorang pemimpin untuk tim basket yang telah Anda bentuk.

Tak lupa, Anda juga bisa mengikuti setiap turnamen yang disediakan oleh NBA LIVE Mobile Basketball. Turnamen yang ada pada game ini berupa pertandingan online dimana Anda akan bertanding dengan pemain NBA LIVE Mobile Basketball di seluruh dunia. Berani coba main?


4. 8 Ball Poll



Game olahraga terbaik yang pertama adalah permainan bola sodok yang terbaik untuk Android. Adalah 8 Ball Poll yang akan memberikan pengalaman bermain biliar secara digital melalui smartphone Android Anda. Di sini, Anda bisa bertarung satu lawan satu atau terlibat dalam turnamen 8 pemain.

Anda juga bisa menantang teman Anda untuk turut dalam pertandingan bola sodok dalam 8 Ball Poll ini. Game yang dikembangkan oleh Miniclip ini menawarkan sistem level. Semakin tinggi level Anda, maka Anda akan mendapatkan akses ke lokasi pertandingan yang lebih eksklusif.


5. World Football League



World Football League adalah permainan sepak bola yang seru untuk dimainkan. Game ini punya berbagai macam fitur menarik agar pemain tidak bosan untuk memainkannya. Tercatat, ada 4 mode permainan yang bisa dimainkan, yakni Exhibition, Cup, League, dan Training.

Bukan hanya mode permainannya yang beragam, tapi game ini juga punya 60 tim bola yang bisa dipilih sesuka hati. Bahkan, jika ditotalkan, maka game ini punya 2000 pemain bola di dalamnya. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir dengan kendala bahasa, karena game ini support untuk 15 bahasa yang berbeda. 


6. Dream League Soccer 2019



Selanjutnya masih dengan game sepak bola, yakni Dream League Soccer 2019, salah satu game terbaik pilihan editor PlayStore. Dalam permainannya, Dream League Soccer 2019 menghadirkan 7 kompetisi dengan 6 divisi berbeda. Berbeda dengan game sepak bola lainnya, karena di sini pemain bisa customize setiap player-nya, entah itu mengatur seragam bolanya atau posisi setiap player.

Selain itu, game ini juga dinilai punya tampilan animasi yang apik sehingga pemain betah untuk berlama-lama main. Bahkan, game ini juga bisa untuk dikoneksikan ke aplikasi awan (cloud store) untuk menyimpan data-data game Dream League Soccer 2019. 


7. Badminton League



Selain sepak bola, ada juga game badminton yang bisa dimainkan di HP Android. Badminton League tak kalah dengan game lainnya, karena game ini juga menjadi salah satu game terbaiknya editor PlayStore. Game ini dinilai dapat dikontrol secara mudah, dengan banyaknya mode permainan yang bisa dipilih.

Bukan hanya itu saja, bahkan Anda juga bisa mengatur karakter yang dipilih, seperti memilihkan raket, pakaian, dan peralatan lainnya. Nantinya, setiap pemain akan bertanding badminton di berbagai kompetisi dengan pemain Badminton League lainnya. 


8. Fishing Hook



Memancing adalah jenis olahraga yang sangat seru. Memancing dalam dunia nyata saja sudah cukup seru, apalagi jika kita bisa memancing secara digital ya? Fishing Hook adalah game yang menawarkan pengalaman memancing seperti dalam dunia nyata. Bagaimana tidak, Anda harus mengukur ketegangan dan mengatur jarak agar senar pancing tidak putus atau pancingan Anda lepas.

Apabila Anda berhasil menangkan ikan yang kuat dan mahal, maka akan ada sejumlah ikan yang lebih baik yang bisa Anda pancing selanjutnya. Selain bisa dimainkan di smartphone, Fishing Hook juga kompatibel dimainkan di tablet Android.


9. Archery Master 3D



Olahraga panahan memang tidak terlalu familiar bagi masyarakat Indonesia. Namun, cabang olahraga yang keren ini pernah menelurkan tiga atlet Indonesia yang berhasil meraih medali perak di Olimpiade di Seoul, yang dikenal dengan nama 3 Srikandi. Nah, oleh karena itu, Carisinyal ingin mengajak Anda untuk memainkan game dari cabang olahraga panahan, yaitu Archery Master 3D.

Game simulasi olahraga panahan ini mengusung grafis 3D sehingga tampak lebih real. Tugas Anda adalah membidik panah agar tepat ke sasaran untuk mendapatkan koin agar dapat meng-upgrade busur dan anak panah yang baru. Archery Master 3D juga menawarkan setting di 4 lokasi yang sangat menakjubkan.


10. Table Tennis 3D



Tak dapat dipungkiri bahwa tenis meja adalah olahraga yang tetap digemari dari masa ke masa. Olahraga yang satu ini sangat akrab bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Carisinyal akan memperkenalkan Table Tennis 3D sebagai game olahraga terbaik yang bisa Anda mainkan di smartphone Android.

Di dalam game ini, Anda bisa bermain dalam pertandingan dunia, seperti International Table Tennis League, World Table Tennis Championship, sampai dengan turnamen pertandingan tenis meja persahabatan. Tugas Anda hanyalah memenangkan pertandingan untuk mengumpulkan koin agar Anda bisa membuka Table Tennis Tournaments yang terkunci.





Comments

Popular posts from this blog

Macam - Macam Game Yang Paling Banyak Di Tandingkan E-sport

Mediteraniaku - Electronis sports atau dikenal Esports merupakan cabang olahraga yang dilakukan oleh gamer professional yang menuntut untuk bermain game sebagai pekerjaannya. Sebuah studi yang dilakukan Vero dan Decision Lab mencatat jumlah stakeholder industri Esports di Indonesia mencapai 52 juta orang. Beberapa game populer kini sudah banyak ditandingkan dalam bentuk turnamen resmi, yang disebut sebagai esport atau olah raga elektronik. Meskipun sudah menjadi salah satu cabang olah raga, banyak masyarakat atau orang masih belum paham soal olahraga itu. Esport kian menuai popularitas diiringi dengan perkembangan perangkat pendukung yang memadai. Hilirnya, Esports di Asian Games 2018, SEA Games 2019, dan PON Papua 2020 sebagai bukti bisa disejajarkan dengan cabang olahraga lain yang sudah eksis puluhan tahun. Esport merupakan kependekan dari elektronic sport adalah sebuah kompetisi atau adu ketangkasan di dunia maya melalui video games. Dahulu, bermain games mungkin dipandang hanya s

Rekomendasi Permainan Seru Tunggu Waktu Buka Puasa

Mediteraniaku - Ada beberapa game Google untuk ngabuburit yang bisa Anda coba mainkan sambil menunggu waktu berbuka. Jika masih ada waktu luang setelah ibadah di bulan Ramadan, tidak ada salahnya bermain beberapa game ini sembari menunggu waktu berbuka.  Google memiliki sejumlah game menarik agar ngabuburit Anda semakin asyik. Apa saja game Google untuk ngabuburit yang bisa Anda mainkan?  Tantangan paling sulit dalam berpuasa pastinya adalah menunggu waktu berbuka. Yang memiliki kesibukan pasti masih bisa mengatasi panjanganya waktu berbuka puasa saat maghrib nanti. Tapi bagaimana jika sedang ada banyak waktu luang? Misalnya ketika weekend atau ketika sedang mengambil cuti kerja? Makan atau mium pasti tidak bisa dan mau hang out dengan teman-teman pun sulit karena sedang berpuasa dan pandemi sedang berlangsung. Tentu saja dengan sedang memiliki banyak waktu luang terkadang menjadi tantangan sendiri ketika berpuasa karena terbatasnya aktivitas yang bisa kita lakukan karena berpuasa. Da

Berani Coba? Rekomendasi Game Asah Otak Peningkat IQ

Mediteraniaku - Game bukanlah sekedar untuk menghibur para pemainnya saja. Terkadang beberapa game justru memberikan edukasi atau manfaat untuk para pemainnya. Anda bisa memilih jenis game yang bisa membuat kinerja otak semakin lebih baik seperti game asah otak yang Kami rekomendasikan kali ini. Bahkan game asah otak ini beberapa di antaranya merupakan salah satu permainan yang bisa mengasah otak kanan dan kiri juga ada yang memiliki konsep sebagai game teka-teki logika. Tak ada salahnya untuk mengambil jeda sebentar dari pekerjaan kantor dengan memainkan game asah otak. Selain dapat mengatasi rasa jenuh, bermain game juga dapat membantu mengasah kreativitas serta memompa kembali semangatmu. Manfaat game asah otak terhadap daya ingat Banyak orang menggunakan permainan seperti ini untuk menstimulasi dan juga mencegah penuaan pada otak. Meskipun penelitian menunjukkan bahwa hubungan keduanya masih rumit untuk dijelaskan, mengasah otak dengan permainan sederhana dapat membantu melatih ko