Skip to main content

Rekomendasi Permainan Seru Tunggu Waktu Buka Puasa

Mediteraniaku - Ada beberapa game Google untuk ngabuburit yang bisa Anda coba mainkan sambil menunggu waktu berbuka. Jika masih ada waktu luang setelah ibadah di bulan Ramadan, tidak ada salahnya bermain beberapa game ini sembari menunggu waktu berbuka.  Google memiliki sejumlah game menarik agar ngabuburit Anda semakin asyik. Apa saja game Google untuk ngabuburit yang bisa Anda mainkan?  Tantangan paling sulit dalam berpuasa pastinya adalah menunggu waktu berbuka. Yang memiliki kesibukan pasti masih bisa mengatasi panjanganya waktu berbuka puasa saat maghrib nanti. Tapi bagaimana jika sedang ada banyak waktu luang? Misalnya ketika weekend atau ketika sedang mengambil cuti kerja? Makan atau mium pasti tidak bisa dan mau hang out dengan teman-teman pun sulit karena sedang berpuasa dan pandemi sedang berlangsung. Tentu saja dengan sedang memiliki banyak waktu luang terkadang menjadi tantangan sendiri ketika berpuasa karena terbatasnya aktivitas yang bisa kita lakukan karena berpuasa. Da

Bikin Nostalgia Cheat Game PS 1 Paling Populer

Mediteraniaku - Cheat di zaman game online jelas sangat dilarang dan akan berakibat akan dibanned oleh penerbit dan pengembang game tersebut. Karena cheat dalam game online adalah pelanggaran berat dan ada pihak yang sangat dirugikan serta jauh dari kata fair play. Akan tetapi di zaman dulu ketika era game offline cheat tentu saja diperbolehkan karena tidak ada yang dirugikan malahan pihak developer sengaja membenamkan cheat dalam game buatannya supaya mempermudah para pemainnya. Cheat tersebut biasanya dapat dibuka dengan memasukan password ataupun kombinasi tombol yang harus ditekan.



Dahulu, rental PlayStation selalu saja ramai, mulai dari permainan sepak bola, memancing, pertarungan, dan sampai game petualangan. Ada sebuah game yang dahulu sangat populer dari dahulu sampai sekarang, meski yang memainkannya telah berkurang. Game itu bernama "Grand Theft Auto" atau sering disingkat GTA. Setiap orang yang bermain ini pasti memiliki sebuah cheat karena memang cukup sulit apabila bermain game ini tanpat cheat sama sekali.

Game – game PS1 tentu mempunyai nilai tersendiri bagi para kalangan gamer veteran. Lewat kejayaannya dulu, banyak judul game keren yang rilis dan bisa dimainkan di waktu luang. Meski begitu, beberapa di antara game tersebut mempunyai cheat sebagai plan B dengan efek yang berbeda – beda.


1. 3Xtreme




Siapa yang tak kenal dengan game ini? 3Xtreme adalah game PS1 yang masih populer hingga saat ini. Dikembangkan oleh 989 Studios, ternyata game balapan sepeda, papan seluncur, sepatu roda hingga mobil ini mempunyai cheat di dalamnya.

Cheat game 3Xtreme PS1 yang bisa kalian gunakan ke dalam gamenya adalah:

GENEPOOL: Dapat membuka seluruh karakter di game.
VOUYEUR: Dapat membuka seluruh map balapan di game.


2. Captain Commando




Selanjutnya ada Captain Commando. Game ini adalah game arcade yang di-port ke PS1. Dikembangkan oleh Capcom, Captain Commando mengajakmu berpetualang melawan para alien jahat yang turun ke bumi.

Cheat game Captain Commando 1991 yang bisa kalian gunakan ke dalam gamenya adalah “One Hit One Kill“. Caranya, kalian bisa menahan tombol L1 dan R1, lalu tekan segitiga untuk serangan mujarab. Cheat ini hanya dapat digunakan untuk karakter Captain Commando atau Jenneti saja.


3. Tony Hawk’s Pro Skater




Tony Hawk’s Pro Skater adalah game yang digemari oleh kalangan gamer PS1. Game buatan Neversoft ini adalah game permainan skateboard yang didukung langsung oleh pemain skateboard profesional Amerika dengan nama yang sama, Tony Hawk.

Cheat Tony Hawk’s Pro Skater yang paling sering digunakan pemain adalah mode Slow. Cara mengaktifkannya kalian masuk ke start, tahan L1 dan tekan kotak, kiri, atas, kotak, dan kiri. Setelahnya, layar bakal bergetar ketika cheat aktif.



4. Nascar Rumble



Nascar Rumble merupakan salah satu game balap mobil yang tenar di PS1. Dikembangkan oleh EA dan Visceral Games, game ini menghadirkan balapan seru, menantang, dan menghadirkan mobil – mobil keren yang bisa kalian gunakan di map manapun.

Ada banyak jenis cheat Nascar Rumble yang bisa kalian gunakan di gamenya, yaitu:

KMZWAYW1AA: Dapat membuka semua mobil, jalur dan lainnya.
KMZWAYW1AH: Dapat membuka semua mobil, jalur dan lainnya.
KMZWA8Q1AA: Dapat membuka semua mobil (termasuk pro dan legendary) dan map.
KMZWA8AWAA: Dapat membuka semua mobil, map, dan legendary.
C9P5AU8NAA: Dapat membuka semua mobil pro dan legendary.
KMZWAY87AA: Dapat membuka semua mobil, map, dan difficulty.


5. Digimon Rumble Arena




Digimon Rumble Arena adalah game yang mengumpulkan seluruh Digimon dari seri Adventure, Adventure 02, hingga Digimon Tamers. Dikembangkan oleh Bandai dan Hudson Soft, pemain dapat bertarung dan menggunakan evolution dari para Digimon.

Terdapat beberapa cheat Digimon Rumble Arena yang bisa kalian gunakan, yaitu:

KENSAN: Membuka Sakuyamon.
SIRIUS: Membuka Omegamon.
MINNYN: Membuka Mega Garurumon.
LINMON: Membuka Imperialdramon.
ROYBOY: Membuka Imperialdramon – Paladin Mode.


6. Megaman X6




Megaman X6 adalah game buatan Capcom yang menceritakan tentang X dan Zero menghadapi Sigma, sang pemimpin Maverick yang hidup kembali secara misterius. Game ini populer berkat cerita dengan gameplay yang menarik dan epik.

Cheat Megaman X6 yang bisa kalian gunakan di dalam game adalah Ultimate Armor. Caranya, pada tampilan menu utama, kalian dapat menekan tombol kiri 3 kali dan tombol kanan. Cheat aktif apabila terdengar suara in-game-nya.


7. Vigilante 8 2nd Offense




Game ini juga menjadi salah satu game populer yang hadir di dalam PS1. Dikembangkan oleh Luxoflux, Vigilante 8 2nd Offense mengajakmu battle royale dengan mobil yang mempunyai skill dan ability berbeda – beda.

Terdapat tiga cheat game Vigilante 8 PS1 yang bisa kalian gunakan. Caranya, masuklah ke dalam options, pilih game status, tekan L1 dan R1 lalu masukkan cheat-nya di bawah ini:

LLA_KCOLNU: Membuka seluruh mobil.
GO_MONSTER: Membesarkan seluruh ukuran ban mobil.
ELBICNIVNI: Kebal dari serangan lawan.
LLA_DORTOH: Full upgrade Salvage points mobil hingga maksimal.
RAPID_FIRE: Firing rate senjata menjadi lebih cepat.
MORE_SPEED: Mobil menjadi lebih cepat.
BLAST_FIRE: Upgrade semua misil.
MIXED_CARS: Memakai mobil yang sama di mode multiplayer.


8. Twisted Metal 4




Twisted Metal 4 adalah salah satu game mobil yang juga populer di PS1. Dikembangkan oleh 989 Studios, dengan gameplay mirip dengan Vigilante 8, game ini mengajakmu bertarung alias battle royale dengan kawanan mobil lainnya demi menjadi yang terkuat.

Ada dua cheat Twisted Metal 4 yang bisa kalian gunakan di dalam gamenya. Pertama ada God Mode agar dapat membuatmu kebal serangan, caranya tekan bawah, start, R1, atas, dan start. Kedua adalah fast regen dengan menekan segitiga, L1, bawah, dan segitiga.


9. Spider-Man




Spider-Man adalah game PS1 yang juga populer di kalangan gamer tahun 90an. Dikembangkan oleh Neversoft, game ini mengajakmu berpetualang bersama Peter Parker ke dalam beberapa stage.

Spider-Man adalah game PS1 yang juga populer di kalangan gamer tahun 90an. Dikembangkan oleh Neversoft, game ini mengajakmu berpetualang bersama Peter Parker ke dalam beberapa stage.

Game ini terdiri dari beberapa cheat. Di antaranya adalah:

RUSTCRST: Invicible terhadap serangan musuh.
EEL NATS: Mendapat seluruh kostum dan stage.
SPTWOKNN: Kostum 2099 Spider-Man.
WHOSINTGM: Membuka seluruh stats karakter.
CLTTHMALL: Membuka seluruh collectible comics.
HELP ME: HP selalu penuh.
TURTLE: Kebal serangan musuh.
LIMITED ED: Spider-Man unlimited.
STICKYSTUF: Jaring selalu penuh.
TRUBLEVR: Membuka semuanya.


10. CTR (Crash Team Racing)




Cheat game PS1 yang sering digunakan dan cukup populer oleh kalangan gamer adalah CTR (Crash Team Racing). Game ini adalah versi racing Crash Bandicoot dan kawan – kawan yang dikembangkan oleh Naughty Dog.

Cheat CTR PS1 yang biasanya digunakan oleh para pemain adalah unlimited Aku-Aku atau Uka-Uka. Cara mengaktifkannya, kalian dapat menahan L1 dan R1 secara bersamaan, lalu tekan tombol kiri, segitiga, kanan, kiri, lingkaran, kanan, bawah, kiri, kiri. Namun perlu diingat, cheat ini hanyalah berlaku di mode selain Adventure.




Comments

Popular posts from this blog

Macam - Macam Game Yang Paling Banyak Di Tandingkan E-sport

Mediteraniaku - Electronis sports atau dikenal Esports merupakan cabang olahraga yang dilakukan oleh gamer professional yang menuntut untuk bermain game sebagai pekerjaannya. Sebuah studi yang dilakukan Vero dan Decision Lab mencatat jumlah stakeholder industri Esports di Indonesia mencapai 52 juta orang. Beberapa game populer kini sudah banyak ditandingkan dalam bentuk turnamen resmi, yang disebut sebagai esport atau olah raga elektronik. Meskipun sudah menjadi salah satu cabang olah raga, banyak masyarakat atau orang masih belum paham soal olahraga itu. Esport kian menuai popularitas diiringi dengan perkembangan perangkat pendukung yang memadai. Hilirnya, Esports di Asian Games 2018, SEA Games 2019, dan PON Papua 2020 sebagai bukti bisa disejajarkan dengan cabang olahraga lain yang sudah eksis puluhan tahun. Esport merupakan kependekan dari elektronic sport adalah sebuah kompetisi atau adu ketangkasan di dunia maya melalui video games. Dahulu, bermain games mungkin dipandang hanya s

Rekomendasi Permainan Seru Tunggu Waktu Buka Puasa

Mediteraniaku - Ada beberapa game Google untuk ngabuburit yang bisa Anda coba mainkan sambil menunggu waktu berbuka. Jika masih ada waktu luang setelah ibadah di bulan Ramadan, tidak ada salahnya bermain beberapa game ini sembari menunggu waktu berbuka.  Google memiliki sejumlah game menarik agar ngabuburit Anda semakin asyik. Apa saja game Google untuk ngabuburit yang bisa Anda mainkan?  Tantangan paling sulit dalam berpuasa pastinya adalah menunggu waktu berbuka. Yang memiliki kesibukan pasti masih bisa mengatasi panjanganya waktu berbuka puasa saat maghrib nanti. Tapi bagaimana jika sedang ada banyak waktu luang? Misalnya ketika weekend atau ketika sedang mengambil cuti kerja? Makan atau mium pasti tidak bisa dan mau hang out dengan teman-teman pun sulit karena sedang berpuasa dan pandemi sedang berlangsung. Tentu saja dengan sedang memiliki banyak waktu luang terkadang menjadi tantangan sendiri ketika berpuasa karena terbatasnya aktivitas yang bisa kita lakukan karena berpuasa. Da

Berani Coba? Rekomendasi Game Asah Otak Peningkat IQ

Mediteraniaku - Game bukanlah sekedar untuk menghibur para pemainnya saja. Terkadang beberapa game justru memberikan edukasi atau manfaat untuk para pemainnya. Anda bisa memilih jenis game yang bisa membuat kinerja otak semakin lebih baik seperti game asah otak yang Kami rekomendasikan kali ini. Bahkan game asah otak ini beberapa di antaranya merupakan salah satu permainan yang bisa mengasah otak kanan dan kiri juga ada yang memiliki konsep sebagai game teka-teki logika. Tak ada salahnya untuk mengambil jeda sebentar dari pekerjaan kantor dengan memainkan game asah otak. Selain dapat mengatasi rasa jenuh, bermain game juga dapat membantu mengasah kreativitas serta memompa kembali semangatmu. Manfaat game asah otak terhadap daya ingat Banyak orang menggunakan permainan seperti ini untuk menstimulasi dan juga mencegah penuaan pada otak. Meskipun penelitian menunjukkan bahwa hubungan keduanya masih rumit untuk dijelaskan, mengasah otak dengan permainan sederhana dapat membantu melatih ko